Rendah nyeri sendi Mitos Debunked dan semua pilihan pengobatan Anda ditinjau: Detocline solusi sempurna untuk nyeri sendi



Bagaimana mungkin? Ini hampir seperti hernia cakram tidak selalu sebagai menakutkan seperti semua orang tampaknya berpikir. Hm!

Saya tidak pernah bertemu dengan seorang pasien — tidak peduli seberapa berpengalaman atau berpendidikan mandiri — yang tidak dapat memperoleh setidaknya beberapa wawasan baru dan harapan baru dari tutorial ini.

"Bagaimana jika ada sesuatu yang salah serius di sana?"
"Bagaimana Anda tahu bahwa saya tidak terluka parah?"
"Mungkinkah kanker? Sebuah tumor? "

Anda tidak paranoid jika mereka sebenarnya setelah Anda! Hanya sekitar 1% dari nyeri sendi memiliki penyebab jahat, 18 dan hanya beberapa dari mereka yang sangat menakutkan. Detocline, Tapi itu terjadi. Andy Whitfield, bintang Spartacus, pikir dia hanya memiliki nyeri sendi dari pelatihan gladiator intens. Bahkan, ia memiliki tumor. Ia membunuhnya pada 2011.

Hal yang paling berbahaya tentang mencoba untuk meyakinkan pasien nyeri sendi rendah adalah kemungkinan yang mengerikan bahwa saya mungkin meyakinkan seseorang yang tidak seharusnya. Tapi kepastian hampir selalu sesuai. Kebanyakan cedera punggung terasa lebih buruk dari itu-kulit kayu lebih buruk daripada gigitan.

Tapi bagaimana Anda tahu jika Anda adalah pengecualian? Dapatkah Anda mengenali tanda peringatan dini kanker, infeksi, penyakit autoimun, atau cedera tulang belakang? Hal ini sering menyebabkan tanda khas lain dan gejala, dan sehingga mereka biasanya didiagnosis segera. Jika Anda menyadari bendera merah ini, Anda bisa mendapatkan Check Out ketika waktunya tepat-tapi tolong Hindari khawatir berlebihan sebelum itu.

Aturan thumb19 adalah bahwa Anda harus memulai investigasi medis yang lebih menyeluruh hanya ketika tiga kondisi terpenuhi:

itu sudah mengganggu Anda selama lebih dari sekitar enam minggu
tren ini sangat negatif-rasa sakit yang parah dan/atau tidak membaik, atau bahkan semakin buruk
ada setidaknya satu bendera merah lainnya (Lihat di bawah)

Dan ada juga dua situasi langka di mana Anda tidak boleh menunggu beberapa minggu sebelum memutuskan situasi serius...

mati rasa yang signifikan di sekitar pangkal paha dan bokong dan/atau kegagalan pengendalian kandung kemih atau usus

Jika Anda memiliki kecelakaan yang melibatkan kekuatan yang mungkin telah cukup untuk patah tulang belakang Anda

Artikel gratis ini menjelaskan secara lebih rinci (termasuk Daftar bendera merah) dan sangat dianjurkan untuk siapa saja yang merasa gugup:

Spines tidak berubah pada abad terakhir, 20 dan namun peradaban modern menderita wabah yang besar nyeri sendi rendah. 2122 penyebab sebenarnya dari sebagian besar nyeri sendi dikaburkan oleh mitologi medis dan

kesalahpahaman. 23 sebelum saya membahas hal apa yang menyebabkan nyeri sendi rendah, penting untuk berbicara tentang apa yang tidak menyebabkannya. Pada bagian ini, saya akan menantang mitologi hanya dalam beberapa paragraf, didukung oleh lusinan referensi untuk informasi ilmiah terbaik yang tersedia.

Kebanyakan orang-dan kebanyakan profesional perawatan kesehatan-percaya bahwa nyeri sendi biasanya disebabkan oleh masalah struktural, baik cedera atau degenerasi tulang belakang. Ide ini tidak didukung oleh bukti ilmiah. 24 memang, justru sebaliknya lebih kasus: "bukti bahwa patologi jaringan tidak menjelaskan rasa sakit kronis yang luar biasa (misalnya, dalam nyeri sendi, nyeri leher, dan Osteoarthritis lutut)." 25


Ketika masalah struktural yang berlebihan, Anda juga mendapatkan wabah penjelasan palsu dan solusi berdasarkan itu. Spines melakukan merosot, tetapi tidak untuk alasan kebanyakan orang berpikir mereka lakukan: genetika adalah jauh faktor terbesar dalam degenerasi, 26 bukan postur tubuh Anda, Anda kursi kantor atau kasur, stabilitas inti Anda, atau apa pun yang penderita sakit sendi rendah telah diajarkan untuk menyalahkan rasa sakit mereka.

Gagasan bahwa tulang belakang rapuh adalah kepercayaan yang tidak dibenarkan tetapi sangat dipegang, berdasarkan ketidaktahuan subjek yang kompleks dan pada pandangan mekanik usang biologi yang telah mendominasi pemikiran medis selama berabad-abad.

Membuka akses ke 105 lebih bab untuk USD $1995-jauh lebih sedikit daripada biaya terapi fisik, dan mungkin lebih berguna. Lanjutkan membaca halaman ini tepat setelah pembelian. Sebuah buku kedua tentang nyeri otot disertakan gratis. Lihat daftar lengkap isi di bawah ini.

Pertanyaan yang sering ditanyakan;

T. apa yang saya dapatkan, tepatnya? A. pembayaran membuka 105 bab lebih dari halaman buku-panjang, Total 111 bab dan 132.500 kata. Akses bersifat permanen, termasuk beberapa pembaruan per tahun. Plus...

Gratis buku kedua! Ketika Anda membeli tutorial ini, Anda akan secara otomatis mendapatkan kedua (besar) buku semua tentang "memicu poin," karena bercak-bintik ini sakit umum mungkin menjadi faktor penting dalam beberapa kasus. selengkapnya

Q. Apakah ada versi cetak? A. elektronik saja, maaf. (Anda dapat mencetak sendiri, tapi saya tidak merekomendasikannya (terlalu banyak kertas dan tinta.)

T. Dapatkah saya membaca offline ini, seperti di pantai? A. ya. Seperti halaman web manapun, dapat disimpan untuk dibaca secara offline dengan mudah.

T. siapa yang menjual ini? A. PainScience.com adalah usaha kecil di Vancouver, Kanada, dijalankan oleh saya, Paul Ingraham, penulis tunggal dan penerbit sejak 2007.

T. Apakah buku ini menawarkan "obat" untuk nyeri sendi rendah? A. I menjual pendidikan tentang kondisi rumit terkenal, bukan harapan palsu. Tidak ada yang "terlalu bagus untuk menjadi kenyataan" di sini.

Q. membeli lebih banyak & menghemat 50%! A. Dapatkan set "kotak" dari semua sembilan PainScience.com tutorial untuk penghematan besar. Lebih

Q. ack, apa dengan tag harga kejutan?! A. aku tahu itu bisa membuat kesan yang buruk, tapi aku harus membuat hidup dan ini adalah cara terbaik yang saya temukan untuk menjaga lampu di sini. Tentu saja banyak orang berpaling, tetapi 60.900 orang telah pergi untuk itu.? Jika uang ketat, saya menawarkan 85% kesulitan keuangan pengembalian dana.?

Ledakan misinformasi nyeri sendi:

Saya berharap bahwa Halaman ini adalah salah satu sumber yang lebih lebih waras nyeri sendi informasi yang tersedia secara online, sementara juga menjadi jauh lebih teliti dan ramah daripada sumber medis yang besar. Sejak saya pertama kali mulai mengobati nyeri sendi rendah di 2000, sudah ada ledakan informasi online gratis tentang hal itu, tentu saja-banyak kualitas miskin artikel (Lihat Starman). Secara harfiah ratusan ribu dari mereka. Kembali pada hari, kita sebenarnya harus pergi ke dokter atau membeli buku untuk mendapatkan informasi nyeri sendi buruk-sekarang itu hanya pencarian Google pergi.


Selama bertahun-tahun, saya telah mengumpulkan beberapa contoh menarik betapa buruknya. Berikut tiga, berbagi untuk terkekeh dan saat-saat diajarkan...

Pameran A: kemungkinan terburuk situs web tentang rasa sakit:

Dr Greg rumah melakukan "facepalm."

ThePain.net adalah salah satu contoh terburuk yang pernah kulihat: besar, basi, jelek hal oleh Pekka Palin, MD. Ada berjam-jam membaca mengerikan di sana! Puluhan yang terdiri dari datar, dangkal, bertele-tele, Detocline harga, dan sering irasional mini-artikel tentang setiap sakit dibayangkan subjek, Semua 100% tidak dirujuk, diletakkan di blok besar teks tanpa subheading untuk banyak layar (parodi tipografi).

Ada begitu banyak badness, tapi aku benar-benar mendapat tertawa keluar dari ungkapan ini sangat tidak berguna: "istilah yang paling umum digunakan untuk umum, sementara nyeri sendi rendah adalah sakit pinggang." Sekarang "sakit pinggang" berarti "nyeri sendi" (lihat definisi pinggang di Wikipedia), jadi Dr. jelas telah membantu menjelaskan bahwa penyebab nyeri sendi adalah, ER, nyeri sendi. Internet, pada layanan Anda!

Ekshibit B: informasi nyeri sendi mengerikan dari laporan konsumen:

Dr Harriet Hall, mengkritik isu baru-baru ini laporan konsumen tentang nyeri sendi:

Aku menemukan [Consumer laporan] artikel tentang nyeri sendi sangat mengecewakan. Saya harap saya masih bisa mempercayai laporan konsumen ketika berbelanja untuk mesin cuci, tapi saya tidak percaya bahwa saya bisa mempercayai mereka ketika mencari perawatan medis yang efektif. Mereka tampaknya tidak memahami perbedaan antara anekdot dan data, antara kontes popularitas dan studi ilmiah terkontrol. Artikel ini dapat merugikan dengan mendorong pembaca untuk mencoba perawatan yang tidak bekerja dan dengan menunjukkan bahwa itu masuk akal untuk memprioritaskan bukti testimonial atas studi ilmiah. Di sisi lain, artikel ini

mungkin melakukan beberapa baik sejauh mereka dapat menghalangi beberapa pasien dari bergegas ke dokter dan menuntut studi pencitraan atau obat resep.

Yah, setidaknya ada itu! Tapi sebagian besar dari apa yang diterbitkan CR itu mengerikan naif dan menyesatkan. Aku mengamati masalah ini di toko kelontong lineup dan menggelinding mata saya dalam hitungan detik. Dan kemudian meraba-raba: tampaknya seperti banjir misinformasi tentang nyeri sendi adalah tak terbatas! Aku sudah aktif membongkar mitos nyeri sendi selama sekitar 15 tahun sekarang, dan kebutuhan untuk itu hampir tidak berubah di sepanjang waktu itu. Apa yang disebut informasi seperti ini, mencapai khalayak besar, serius memperburuk masalah.

Saya pikir laporan konsumen telah membuat kesalahan serius di domain lain selama beberapa tahun terakhir, dan mereka dengan cepat membakar kredibilitas itu mengambil dekade untuk mendapatkan. Sayangnya, mereka masih akan memiliki reputasi yang cukup kuat selama bertahun-tahun untuk datang untuk melakukan banyak kerusakan dengan konten seperti ini.

Bahkan banyak artikel yang lebih baik masih memiliki serius "sikap" masalah. Biasanya masalah sikap optimisme yang tidak dibenarkan. Sebagai contoh...

Pameran C: A dipuji secara luas "kualitas tinggi" artikel penuh kekurangan:

Ini sangat populer 2017 artikel tentang Vox.com "ilmu baru" nyeri sendi rendah dipuji oleh banyak orang karena itu dangkal tampaknya sangat modern dan ilmu-y, dan itu benar mengabaikan sejumlah mitos, tapi saya pikir itu menjengkelkan kegagalan. Ini menciptakan kesan yang kuat menjadi ilmiah ketat tanpa benar-benar menjadi begitu. Ini penuh dengan berita yang menjanjikan ilmu tentang pengobatan alternatif yang tidak benar-benar berdiri untuk lebih sinis dan analisis yang berpengalaman.

Menambahkan ke fasad kredibilitas ilmiah, banyak peringatan yang tepat dan penyangkalan tentang "ilmu pengetahuan baru" secara teknis di sana-peringatan tentang efek kecil ukuran, bukti campuran, dan potensi kekurangan-tapi ini memperingatkan juga terlambat dan konsisten Bersahaja. Nada ini sangat banyak cerah dan naif, seolah-olah kita berada di ambang sebuah revolusi dalam pengobatan nyeri sendi berkat... sekelompok barang yang telah sekitar selamanya dan telah jelas tidak telah menyelamatkan dunia dari nyeri sendi kronis rendah.

Titik rendah dari artikel ini jelas merupakan saran untuk mencoba menemukan "Whisperer kembali." Nyeri sendi adalah masalah yang terlalu sulit bagi siapa saja untuk memiliki peran itu, tidak peduli seberapa ahli dan berpengalaman. Saya pikir ide bisikan kembali berbahaya mempromosikan harapan palsu.

Jadi siapa yang bisa Anda percaya?

"Saya tidak menjual obat: tujuan dari tutorial ini adalah" hanya "pendidikan."

Anda akan berpikir bahwa Anda mungkin bisa lolos dari kekacauan ini dengan membaca jurnal medis, tapi itu hampir tidak dijamin. Bahkan pedoman nyeri sendi yang diterbitkan dalam jurnal medis sering menyesatkan. Mereka tidak semua baik. Komite yang menulis hal ini tidak selalu tahu ilmu. Salah satu ulasan terbaik dari penelitian nyeri sendi yang pernah diterbitkan-Machado 2009, lebih pada satu ini kemudian-menemukan sesuatu yang sangat menarik: "rekomendasi pengobatan dari pedoman klinis terbaru tidak selaras dengan hasil meta-analisis ini." Pada kenyataannya, beberapa perawatan yang tidak terbukti rasa sakit masih riang direkomendasikan dalam pedoman profesional sebaliknya masuk akal. Eek. Jadi saya realistis tentang batas ilmu pengetahuan, sebagian besar yang cukup junky. +

Jadi mengapa mempercayai tutorial ini? Yah, tidak perlu mengambil Firman saya untuk apa pun-Anda hanya dapat mengambil kata dari banyak ahli medis nyeri sendi rendah yang saya kutip secara ekstensif, dan bukti keras bahwa pendapat mereka didasarkan pada. + (pada saat yang sama, saya realistis tentang batas-batas ilmu pengetahuan , Detocline ulasan, banyak yang mengherankan bermutu rendah.)

Dan, yang paling penting dari semua, aku tidak menjual obat: tujuan dari tutorial ini adalah "hanya" pendidikan. Ini terbaik untuk orang yang ingin memahami masalah mereka. Its norak, unik ketelitian adalah keunikan. Aku tidak akan hanya memberitahu Anda apa yang ingin Anda dengar. Memahami nyeri sendi rendah serta mungkin berharga, tetapi tidak akan selalu menyebabkan obat. Sayangnya, beberapa nyeri sendi rendah tidak dapat diperbaiki.


Comments

Popular posts from this blog

3 jenis nyeri sendi di tahun emas Anda: Detocline Harga nad Ulasan Indonesia

Mengapa nyeri lutut bisa menjadi sesuatu dari masa lalu : Detocline Harga

Kesehatan usus : Detocline solusi lengkap untuk nyeri sendi