Selamatkan dirimu dari nyeri sendi rendah! Detocline Harga| Detocline



Kita bisa menempatkan seorang pria di bulan, tapi nyeri sendi [NIH] sama sengsara seperti biasa, dan lebih mahal untuk masyarakat dari sebelumnya. Sebagian besar informasi yang tersedia secara online mengerikan. 1 tidak ada obat ajaib atau kembali Whisperers. Tidak satu perlakuan populer yang pernah ditunjukkan untuk bekerja dengan baik. 2 ketika kita "ditembak oleh penyihir,Detocline" 3 itu akan menjalankan saja seperti kepala dingin dalam kebanyakan kasus, atau drag jauh lebih lama dalam beberapa, dan tidak ada banyak orang yang bisa melakukan hal itu.

Ada ruang untuk perbaikan, namun! Kita bisa, setidaknya, tidak menambahkan penghinaan terhadap cedera dengan tidak berguna dan mahal pengujian, terapi, dan operasi yang semua tentang menemukan dan memperbaiki masalah struktural yang sebagian besar tidak ada, atau tidak masalah nyata. Meskipun bukti ilmiah yang luar biasa sebaliknya, masih sedih rutin untuk nyeri sendi untuk dilihat sebagai "mekanik" masalah, seolah-olah tulang belakang adalah struktur rapuh yang rusak. 4 ada beberapa kebenaran dalam cara lama melihat itu, tetapi ada banyak  faktor dalam nyeri sendi. Sulit untuk mengobati karena "itu rumit."

Sebuah mitos nyeri sendi rendah tragis:

Mitos ini meluas tulang belakang kerapuhan memiliki banyak konsekuensi yang tidak menguntungkan, seperti operasi fusi yang tidak perlu-yang umum dan prosedur yang tidak efektif secara rutin-dan nyeri sendi rendah yang berlangsung selama bertahun-tahun bukan bulan atau minggu. Keseriusan nyeri sendi kronis yang rendah sering ditekankan dalam hal biaya ekonomi yang membesarkan rambut dari pekerjaan ketidakteraturan, tetapi mungkin jauh lebih buruk daripada itu-sebuah studi Swedia baru-baru ini menunjukkan bahwa bahkan mungkin lebih pendek orang hidup. 5 taruhannya tinggi. "Tragedi" tidak hyperbole.

Bahkan lebih buruk lagi adalah bahwa ada informasi yang baik: banyak ahli medis melakukan "mendapatkannya," tetapi mereka telah berjuang lama, kehilangan pertempuran berusaha untuk menyebarkan berita ke kolega medis mereka sendiri di lini depan perawatan kesehatan. 6 pengobatan nyeri sendi di dunia nyata sangat terkenal langkah dengan pedoman dan praktik terbaik, 7 dan dokter keluarga yang rata hanya tidak cukup berpendidikan. 8

Dan seolah-olah itu tidak cukup buruk, dokter yang lebih tertarik pada nyeri sendi bahkan lebih buruk, 9 mungkin karena sedikit pengetahuan adalah hal yang berbahaya. Demikian pula, para ahli telah terutama berjuang untuk mendapatkan kata kepada profesional kesehatan alternatif-kebanyakan dari mereka bahkan tidak membaca jurnal medis. 10

Dalam tutorial ini, Anda akan bertemu dengan para ahli medis dan mencari tahu apa yang mereka ketahui dan percaya dan mengapa. Ide mereka tentang nyeri sendi rendah tidak "konvensional" atau "alternatif"-mereka hanya datang dari pikiran terbaik dalam bisnis.

Bagaimana begitu banyak profesional perawatan kesehatan pergi salah ketika mereka mengobati nyeri sendi rendah?

Mengapa mitos nyeri sendi mekanik, premis untuk begitu banyak pengobatan tidak efektif, diulang tanpa henti di internet dan di kantor perawatan kesehatan di seluruh dunia? (Semua poin di atas akan dijelaskan dan dibuktikan secara rinci di sepanjang-ini hanya highlights.)

Memperbaiki sendi tulang belakang "misalignment" adalah ide yang mudah untuk menjual, Detocline ulasan, tapi sulit untuk benar-benar melakukan. Chiropractors sering tidak bisa bahkan setuju pada sendi yang perlu "menyesuaikan"-bahkan dengan hanya lima sendi lumbal untuk memilih dari.

Postur yang buruk dan kekasaran adalah kambing hitam lain yang populer-tampaknya jelas bahwa postur tubuh yang relevan. Banyak profesional menganggap bahwa nyeri sendi adalah semacam masalah postur tubuh yang dapat Anda latihan dengan cara Anda yang jelas. Sayangnya, bukti menunjukkan bahwa tidak ada jenis latihan, bahkan tidak yang paling Hard-core penguatan, memiliki efek signifikan pada nyeri sendi kronis rendah.


Kekuatan hampir magis MRI untuk melihat ke dalam punggung memberikan dokter dan pasien sesuatu untuk menunjuk dan menyalahkan, tetapi sebagian besar tidak menyadari bahwa MRI telah terbukti (berkali-kali) menjadi alat diagnostik yang buruk untuk nyeri sendi. Hal yang Anda lihat pada scan MRI jarang masalah nyata-dan setiap ahli Radiologi tampaknya melihat sesuatu yang berbeda!

Ahli bedah ortopedi (terutama orang Amerika) keuntungan mahal dari operasi kembali rendah yang paling kompleks (terutama fusi tulang belakang), sehingga mereka sangat cenderung untuk memikirkan nyeri sendi sebagai masalah mekanik yang membutuhkan perbaikan fisik — meskipun tumpukan bukti ilmiah yang bertentangan. Ini adalah contoh terbaik tentang bagaimana "seluruh profesi muncul untuk bergantung pada masalah yang tersisa belum terpecahkan." 11 jika semua yang Anda miliki adalah palu yang sangat menguntungkan...

Spesialis kedokteran olahraga memiliki keahlian besar tentang cedera, sehingga mereka sering berasumsi bahwa nyeri sendi melibatkan beberapa jenis kerusakan-tetapi bukti jelas menunjukkan bahwa nyeri sendi rendah sering tidak ada hubungannya dengan kerusakan jaringan.

Pendidikan pasien sangat penting dan namun jarang terjadi-atau terjadi cukup baik-karena topik ini terlalu rumit bagi para profesional untuk diberitahu dengan cukup baik untuk lulus pengetahuan mereka. Dan jadi pendidikan adalah "selalu baris pertama tetapi tidak pernah Headline," 12 kelemahan sistemik utama dalam perawatan nyeri sendi.


Kekuatan pikiran-over-rasa sakit telah buruk di atas-hyped oleh beberapa ahli (Ironisnya sebagai reaksi bermaksud baik terhadap beberapa ide di atas). Nowhere ini lebih mencolok daripada di Dr John Sarno buku terkenal, 13 yang telah meyakinkan pasien yang tak terhitung jumlahnya dan Pro nyeri sendi rendah adalah semua permainan pikiran... dan itu hanya akan terlalu jauh.

Plus, tentu saja, ada yang hampir luar biasa jumlah perawatan sketchier untuk dijual, mudah dipasarkan untuk jiwa putus asa. Apakah pengobatan nyeri sendi rendah benar ini banyak berantakan? Sayangnya, saya percaya demikian. 14 Aku jelas ingat lulus Clueless diriku sendiri. Jika saya tidak menghabiskan bertahun-tahun melakukan studi pasca-Grad nyeri sendi rendah, saya tidak akan tahu 98% dari apa yang ada di tutorial ini.

Kasus untuk harapan: beberapa "tidak dapat disembuhkan" nyeri sendi kronis rendah masih dapat disembuhkan:

Nyeri sendi yang paling akut rendah memudar terus-sampai 90% dari itu, untuk kasus yang tidak rumit. 15 dan begitu juga banyak yang disebut "kronis" nyeri sendi rendah! 16

Tapi tidak semua. Tutorial ini terutama untuk pasien dengan nyeri sendi sangat keras kepala rendah dan linu panggul, dan untuk dokter dan terapis yang ingin membantu. (Ini berlebihan untuk kasus baru dan akut.) Bahkan untuk kasus ini sangat mengakar, ada harapan.

Meskipun benar bahwa nyeri sendi yang paling rendah kronis tidak akan menghasilkan pengobatan nyeri sendi yang populer, itu juga benar bahwa beberapa kasus yang sangat keras kepala "tidak dapat disembuhkan" akhirnya berubah menjadi disembuhkan. Orang yang percaya selama bertahun-tahun bahwa rasa sakit mereka tak terkalahkan masih menemukan bantuan. Tidak selalu, dan sering tidak sepenuhnya — tetapi terkadang kelegaan apa pun jauh lebih baik daripada tidak sama sekali. Bagaimana rasa sakit yang sangat keras kepala dapat meringankan? Sederhana: Detocline harga, karena banyak kasus tidak terlalu keras kepala untuk memulai dengan, meskipun semua penampilan. Begitu banyak profesional kesehatan yang buruk siap untuk mengobati nyeri sendi rendah bahwa pasien dapat dengan mudah pergi selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun tanpa sekali mendapatkan perawatan yang baik & advicepatients dapat dengan mudah pergi selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun tanpa sekali mendapatkan perawatan yang baik dan saran. Ketika mereka akhirnya mendapatkannya, itu hampir tidak mengherankan

Dan itu selalu menakjubkan bagi saya bagaimana rasa sakit kronis bisa, dengan pendekatan yang tepat, akhirnya mencair-itu tidak umum, tapi itu tidak terjadi. Banyak orang yang berpikir mereka akan "mencoba segalanya" untuk nyeri sendi bawah membaca tutorial ini dan kemudian menulis kepada saya dan berkata, "Yah, kurasa aku tidak mencoba segalanya!"

Demikian pula, banyak atlet dengan "karir-Ending" cedera yang jauh dari selesai. Bret "The Glute Guy" Contreras, dari Anda akan pernah Squat Again:

Banyak powerlifters selama bertahun-tahun telah kembali berikut ' karir-Ending cedera ' untuk mengatur semua-waktu catatan pribadi. Donnie Thompson adalah satu-satunya orang untuk total 3.000 lbs (1.265 lb jongat, 950 lb bangku, 785 lb deadlift). Banyak orang tidak tahu ini, tetapi beberapa tahun kembali Donnie menderita cedera punggung yang menghebohkan dan herniated tiga disc. Dia hampir tidak bisa berjalan, tapi dia keluar dari tempat tidur dan rehabbed sendiri setiap hari. Dalam waktu tiga bulan ia kembali ke berjongkok berat dan menetapkan catatan pribadi. Punya itu? Pengaturan catatan pribadi tiga bulan setelah cedera yang herniated 3 Disc!

Comments

Popular posts from this blog

3 jenis nyeri sendi di tahun emas Anda: Detocline Harga nad Ulasan Indonesia

Mengapa nyeri lutut bisa menjadi sesuatu dari masa lalu : Detocline Harga

Kesehatan usus : Detocline solusi lengkap untuk nyeri sendi