Detocline Ulasan: Osteoarthritis menanyakan tentang: Lumpur panas dan hujan garam: Detocline Indonesia


Bisakah obat Lumpur panas dan hujan mineral natrium klorida mengurangi efek samping dari Osteoarthritis? Sebuah studi pilot skala kecil, Detocline, meskipun dibatasi dalam derajat, berasumsi bahwa mereka patut pemeriksaan lebih lanjut.

Osteoartritis (OA) adalah suatu kondisi sendi degeneratif yang menyebabkan kepedihan dan solidness pada persendian.

OA dapat mempengaruhi sebagian besar sendi namun semakin normal pada mereka dari lutut, pinggul, dan tangan.


Di Amerika Serikat, OA lutut mempengaruhi 10% pria dan 13% wanita matang 60 atau lebih mapan; Hal ini membuat OA yang paling banyak diakui bersama masalah di AS.

Saat ini, spesialis menyarankan pengobatan campuran, yang menggabungkan obat siksaan dan intercessions non-farmasi, misalnya, fisioterapi.

Intinya adalah untuk menenangkan siksaan, Detocline harga, memperlambat kemajuan OA, dan membantu individu membuat untuk setiap kehilangan pembangunan.

Karena OA begitu umum dan masih belum ada perbaikan, para peneliti cepat untuk menemukan praktis, menenangkan metode gratis untuk mengurangi efek samping.


Pada akhir, pertemuan spesialis di Lithuania memilih untuk menjelajahi dua medium yang kurang terkenal: pengobatan peloid dan balneoterapi. Mereka mendistribusikan penemuan mereka dalam jurnal internasional Biometeorology.

Pengobatan peloid dan balneoterapi:


Pengobatan peloid adalah pemanfaatan kotoran atau Lumpur untuk mengobati kelemahan. Balneoterapi adalah pengobatan konvensional yang mencakup merombukan tubuh dalam air mineral atau Lumpur yang berlimpah dalam mineral.

Untuk penyelidikan mereka, para analis memilih 92 anggota dengan periode normal 64,6 tahun, dan betina berbicara kepada 87% dari pengumpulan. Semua orang memiliki kelas 1 – 3 bersama lutut OA sebagaimana ditunjukkan oleh Kellgren-Lawrence (KL) mengevaluasi kerangka kerja.

KL mengevaluasi kerangka terus berjalan dari 1, yang paling serius, untuk 5, yang paling ekstrem.
Masing-masing dari tiga pertemuan mendapat latihan standar berbasis penyembuhan, yang meliputi 30-menit sesi, diselesaikan setiap hari untuk multi bulan.

Dekat dengan pengobatan non-intrusif, banyak 1 mendapat aplikasi Lumpur gambut pada bagian tengah dan zona kaki. Suhu Lumpur adalah 36 – 42 ° c (97 – 108 ° f). Teknik terus berlangsung 20 menit, dan mereka terjadi setiap hari untuk jangka waktu pengobatan latihan.

Gathering 2 mendapat penyembuhan berbasis latihan di samping obat mandi natrium klorida (garam) 15 menit. Suhu air adalah 36 – 38 ° c (97 – 100 ° f). Mengumpulkan 3 anggota pergi sebagai kontrol; mereka hanya mendapat pengobatan non-intrusif.

Para ilmuwan mengevaluasi lingkup tindakan fisik terhadap awal dan akhir ujian dan multi bulan setelah syafaat selesai.

Perkiraan anthropometrik ini termasuk berjalan kecepatan, Detocline situs resmi, Ruang lingkup gerakan, dan seberapa cepat para anggota dapat menurunkan dan berdiri beberapa kali.

Keuntungan yang patut diperhatikan:


Setelah mediasi dan multi bulan kemudian, para pencipta menemukan bahwa pertemuan 1 dan 2 bernada secara fundamental lebih baik, melintang lebih praktis mayoritas tindakan fisik. Grup selesai:
"Antropometrik informasi sama sekali membaik, kekuatan siksaan dan keteguhan sendi berkurang, [dan] gerakan fisik diperluas, kontras dengan pengumpulan kontrol. "

Setiap anggota tambahan menyelesaikan survei institusalisasi dimaksudkan untuk menyampaikan bagaimana dampak OA mereka hidup mereka. Sekali lagi, pengobatan tampaknya membantu. Para penulis menulis:

Hambatan, defisit, dan harapan:


Tekankan bahwa penyelidikan mencakup kurang dari 100 anggota dan terus berjalan selama hanya setengah bulan; Detocline ulasan, dengan demikian, sebelum kita dapat alasan bahwa ini jenis mediasi menawarkan keuntungan, peneliti harus melakukan pemeriksaan lagi dengan lebih banyak anggota.

Beberapa mungkin berpendapat bahwa setiap keuntungan yang disengaja bukan karena mineral dalam Lumpur atau air. Sebaliknya, itu bisa saja cahaya dari Lumpur atau air di sendi, atau hanya kesempatan untuk bersantai untuk tambahan 15-20 menit setiap hari.

Isu lain, seperti yang diilustrasikan oleh pencipta, adalah bahwa para anggota telah KL evaluasi dari 1-3; ini menyiratkan penemuan mungkin tidak akan membuat perbedaan untuk orang dengan semakin ekstrem OA, dengan KL evaluasi dari 4 atau 5.

Juga, Bagian yang lebih besar dari para anggota wanita dan, kemudian, hasil mungkin tidak akan dapat dipindahtangankan kepada pria.


Sampai titik waktu ini, minimal penelitian yang sangat baik telah meneliti jenis ini membantu sistem. Dalam hal apapun, beberapa pemeriksaan telah menemukan keuntungan dari jenis tertentu dari balneoterapi pada osteoarthritis.

Ini harus difokuskan pada ujian yang dapat diakses telah menyertakan hanya sedikit anggota dan terus berjalan untuk periode singkat yang cukup.


Terlepas dari kenyataan bahwa syafaat ini telah dimanfaatkan untuk waktu yang cukup lama, ada belum cukup bukti untuk membantu pemanfaatan mereka dalam pengobatan OA. Semua hal dipertimbangkan, mediasi yang cerdas dan jauh-diambil untuk menyebabkan reaksi ketika selesai pantas, sehingga pemeriksaan lebih lanjut dibenarkan.

Comments

Popular posts from this blog

3 jenis nyeri sendi di tahun emas Anda: Detocline Harga nad Ulasan Indonesia

Kesehatan usus : Detocline solusi lengkap untuk nyeri sendi